Ticker

6/recent/ticker-posts

Sambut Waktu Indonesia Belanja dengan Maksimalkan Persiapan Tokomu

https://www.tokopedia.com/biyanseller1
Kabar gembira! Tanggal 25 Juli hingga 31 Juli 2020, Tokopedia akan mengadakan Waktu Indonesia Belanja. Ini adalah kampanye istimewa selama periode gajian dari tanggal 25 hingga akhir tiap bulan. Di saat tersebut Tokopedia akan kedatangan banyak pembeli.
Nah, ada yang spesial nih di bulan Juli ini. Sebagai bagian dari Waktu Indonesia Belanja, Tokopedia akan menyajikan tayangan yang berdurasi selama 2 jam di stasiun TV papan atas untuk memeriahkan Waktu-nya Indonesia berBelanja!
Acara ini sebagai bentuk kombinasi antara belanja dan hiburan dengan penampilan BTS untuk pertama kalinya di stasiun TV Indonesia dan ikut dimeriahkan artis ternama lainnya. Acara TV Tokopedia akan menjadi pengalaman belanja yang mengesankan bagi konsumen, toko dan juga brand yang berpartisipasi.
Yuk, mulai siapkan tokomu menyambut Waktu Indonesia Belanja bulan Juli ini. 

7 Hal yang bisa Seller siapkan untuk mengikuti promo Waktu Indonesia Belanja

1. Jadikan tokomu lebih dipercaya dengan Power Merchant

Power Merchant menawarkan berbagai fitur eksklusif untuk membantu meningkatkan penjualan dan kepercayaan pembeli. Setiap toko Power Merchant dapat menikmati promo eksklusif Tokopedia, kesempatan mengikuti Flash Sale, etalase produk unggulan, 200 Etalase Toko, dan tentunya fitur Bebas Ongkir. Cari tahu keuntungan Power Merchant lainnya di sini.

2. Pastikan tokomu sudah mengaktifkan Bebas Ongkir

Tahukah kamu saat ini jutaan pelanggan Tokopedia telah menikmati Bebas Ongkir dan memilih Bebas Ongkir sebagai bentuk promosi yang paling disukai? Pembeli yang berbelanja di toko Power Merchant dan Official Store dengan minimal transaksi Rp50.000 bisa menikmati Bebas Ongkir hingga Rp20.000 untuk pengiriman dalam pulau yang sama dan hingga Rp40.000 untuk pengiriman antar pulau dengan menggunakan layanan reguler dari SiCepat dan Anteraja. Simak informasi lengkapnya di sini.

3. Update Stok Produk, varian baru dan pasang harga bersaing juga penawaran spesial

Pastikan untuk update Stok Produk dan varian baru yang kamu punya. Lengkapi produk-produk unggulanmu dengan menggunakan foto produk terbaik. Temukan tips mengambil foto produk yang baik di sini. Jangan lupa untuk buat etalase khusus produk unggulan agar mudah bagi pembeli mencari produk-produk pilihanmu. 
Selain itu, pancing pembeli dengan harga produk yang bersaing, dan yang paling penting berikan penawaran spesial agar bisa tarik pembelimu lebih banyak. Kamu bisa berikan harga diskon atau buat paket bundling khusus saat Waktu Indonesia Belanja berlangsung.

4. Tampil beda dengan fitur Dekorasi Toko

Gunakan fitur Dekorasi Toko untuk menampilkan produk unggulan atau promo yang sedang berlangsung di halaman tokomu, agar calon pembeli makin tertarik berbelanja. Pelajari cara menggunakan fitur Dekorasi Toko di sini

Contoh toko yang sudah menggunakan fitur Dekorasi Toko

Xionco dan Doodle Art DWskellington
https://www.tokopedia.com/biyanseller1
Catatan: Halaman Dekorasi Toko dapat dilihat oleh pembeli pada tampilan mobile.

5. Sebarkan informasi toko dan promo di Feed dan media sosial

Menyiapkan produk unggulan, sudah. Mempercantik toko, sudah. Sekarang saatnya untuk menyebarkan informasi produk, toko dan promo di Feed dan media sosial agar pelanggan setia mengetahui tentang Waktu Indonesia Belanja di tokomu. Pelajari cara menggunakan Feed di sini.

Contoh promosi produk dengan Feed


Kamu bisa langsung gunakan konten Feed-mu untuk dibagikan ke media sosial. Caranya, klik ikon ‘Share’ pada konten Feed mu, lalu pilih Twitter. Jangan lupa untuk sebarkan promo produkmu di Instagram juga, ya!

6. Sebarkan Voucher Toko untuk Pembeli

Gunakan Voucher Toko untuk membuat promo untuk tokomu. Kamu bisa pilih voucher berupa Cashback atau Gratis Ongkir sesuai dengan ketentuan toko seperti kuota penerima voucher, minimal pembelian, atau total Cashback yang akan diterima pembeli. Pelajari cara membuat Voucher Toko di sini.

7. Pasang iklan TopAds agar produk dilihat lebih banyak calon pembeli

Pasang iklan dapat membuat produkmu mudah ditemukan calon pembeli melalui halaman-halaman strategis Tokopedia seperti halaman pencarian. Gunakan iklan TopAds agar produkmu dapat dikunjungi lebih banyak pembeli. Supaya gak repot dan lebih praktis, aktifkan Iklan Otomatis.

Posting Komentar

0 Komentar