Ticker

6/recent/ticker-posts

Nantikan! Iklan Optimal dengan Ikuti Rekomendasi di Halaman Rekomendasi TopAds




Hai Seller, Sudah beriklan banyak, tapi belum optimal juga? Tahukah Seller kalau sebentar lagi akan ada fitur terbaru yaitu halaman Rekomendasi TopAds. Fungsinya untuk melihat berbagai rekomendasi beriklan di 1 halaman, jadinya Seller bisa memaksimalkan performa iklan dengan tepat sasaran dan tanpa ribet.

Catatan:
Fitur ini bisa Seller gunakan pada akhir bulan Juli 2020.
Saat ini Halaman Rekomendasi TopAds hanya bisa digunakan desktop/PC
Apa itu Halaman Rekomendasi TopAds?

Pada Halaman Rekomendasi ini, Seller akan mendapatkan berbagai macam rekomendasi pengaturan iklan seperti rekomendasi kata kunci populer, kata kunci negatif dan biaya optimal kata kunci pilihanmu. Dengan mengikuti rekomendasi tersebut, performa iklanmu akan lebih efektif dan biaya beriklan menjadi lebih efisien.


Cara masuk ke halaman Rekomendasi TopAds melalui desktop

1. Buka halaman Tokopedia Seller lalu masuk ke halaman Iklan dan Promosi, pilih TopAds

2. Klik Rekomendasi dan kamu sudah masuk ke halaman Rekomendasi TopAds

3. Seller dapat melihat berbagai rekomendasi sesuai dengan grup iklan buatanmu


Rekomendasi iklan apa saja yang tersedia pada Halaman Rekomendasi TopAds?

1. Rekomendasi biaya kata kunci

Pada rekomendasi biaya kata kunci, Seller akan menemukan beberapa iklan dari suatu grup iklan. Biaya per klik yang kurang optimal menyebabkan jumlah tayang iklan produkmu kurang maksimal dibanding jumlah pencarian pembeli terhadap produk yang diiklankan.



2. Rekomendasi kata kunci baru

Pada rekomendasi kata kunci baru, Seller akan menemukan pilihan kata kunci populer lain yang digunakan oleh pembeli untuk mencari produkmu, hanya saja belum dipasang pada iklanmu. Dengan mengikuti rekomendasi kata kunci baru, iklan produkmu akan tampil lebih banyak di pencarian pembeli yang lebih relevan.





3. Rekomendasi kata kunci negatif

Pada rekomendasi kata kunci negatif, Seller akan menemukan berbagai pilihan kata kunci yang dapat digunakan untuk menghemat biaya iklan, karena kata kunci tersebut berpotensi tidak akan menghasilkan penjualan untuk iklanmu. Jadinya biaya iklan akan lebih efektif.

Rasanya seperti dibantu beriklan kan?

Seller cukup ikuti rekomendasi yang tersedia pada Halaman Rekomendasi TopAds, agar performa iklan menjadi lebih efektif untuk menghasilkan lebih banyak kunjungan toko dan potensi penjualan, serta lebih efisien dalam hal biaya beriklan. Nantikan juga berbagai macam rekomendasi lain yang akan tersedia pada halaman Rekomendasi TopAds untuk membantu strategi beriklan di

Posting Komentar

0 Komentar